Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

type='html'>Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, wah denger-denger kata tersebut ane langsung inget sebuah tablet OS android honeycomb buatan Acer yaitu Acer Iconia Tab A500.

Anda mencari layar lebih besar? Peforma mantappp??? Anda Bisa melirik tawaran tablet dari Acer yang lain yaitu sebuah Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah "Acer Iconia Tab A500"


Kenapa Kok dibilang terbaik Murah ? Apa alasannya ??

1. Tablet satu ini dibuat oleh vendor yang pastinya agan-agan sudah tau... dengan laptop merek "acer"

2. Tablet ini sudah mendukung sebuah OS Android Honeycomb (*Ane sering baca tablet2 yang sekarang masih menggunakan OS android eclair, froyo dll) *menurut ane sih kalau tablet bagusnya makek os Android honeycomb.. tapi ane gak tau juga kalau menurut agan2 dan sist2.. :D hhee (^_^)

3. Spesifikasi Acer Iconia Tab A500 Sangat Menggiurkan sekali... Pantes saja kalau dibilang ini Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Spesifikasi Acer Iconia Tab A500

NVidia Tegra 2 250 Dual Core 1.0 GHz Processor
Android 3.0 “Honeycomb”
1 GB DDR2 RAM memory
10.1″ WXGA 1280×800 Multitouch
High-performance battery
Aluminium unibody casing
Incredibly Entertaining
3 preloaded games
6-axis motion sensing
game, reading, app stores
Main camera 5 MP A/F with flash & 720 HD video recording
HDMI output
Dolby mobile sound quality
16/ 32 GB storage options
Fully Connected
Acer clear.fi solution
Aggregation of social media
HDMI dual display
Second camera 2 MP for webcam
WiFi b/g/n
USB type-A standard port with USB host

4. Harga Acer Iconia Tab A500

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini dapat anda miliki dengan membayar Rp4,5 jutaan, Dengan Harga segitu kalau menurut ane sepadan lah dengan brand/merek, spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan Oleh Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, Acer Iconia Tab A500 ini.

Seoconia - Acer Iconia SEO Contest

5. Dengan Spesifikasi Acer Iconia Tab A500 yang Mengagumkan Agandan sista dapat memainkan Games-games HD android dengan sangat lancar dan yang terbaik adalah, kemampuan untuk melakukan multi-tasking, sehingga beberapa aplikasi dapat berjalan sekaligus tanpa mempengaruhi kinerja perangkat.

6. Untuk Multimedianya Tablet ini memiliki dua-camera yang pertama memiliki sensor 5 Mp auto-fokus dengan LED Flash di sisi belakang dan 2 Mpx untuk kamera depan sehingga pengguna dapat melakukan high-quality video call. Video recording-nya memungkinkan pengguna mengabadikan dan berbagi momen dengan kualitas HD (720p @30 fps) Apalagi buat Nonton film-film favorit kesayangan agan.. layarnya lumayan gede.. nonton film pun enak hheee.


Dengan ke 6 Alasan ane diatas memang layak kalau Acer Iconia Tab A500 menjadi Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Moga aja ada yang mau Ngasih ane Hhheee wkwkwkwkwkwk..... :D

Comments

Popular posts from this blog

Worms v0.0.24

Agenda Widget Plus v1.6.15 (1.6.15) Android Apk App

SwiftKey X (Phone) 2.0.5.153 (v2.0.5.153) Android Apk App