«´¨`.* JASA Rooting, Update Firmware, Instal Games HD Android Only SEMARANG´¨`»

type='html'>Assalamualaikum wr.wb Hallo agan-agan.. Sekarang ane menyediakan Jasa nih yang mau oprek androidnya tapi masih takut... Alesan ane membuka Jasa ini.. hanya untuk sekedar menyalurkan hobi yang bermanfaat gann hhaaa :D dan menambah dikit uang jajan ane.. ( Minta ortu terus kasian :) ) .....


Insyallah ane bisa utek-Utek Android Seperti Samsung Galaxy mini, LG Optimus One, LG optimus Me

- Untuk Samsung Galaxy Mini :

1. Bisa Rooting ( Froyo maupun Gingerbread )
2. Upgrade ke Gingerbread ( 2.3.3 atau 2.3.4 )
3. Upgrade ke Custom ROM ( CM7, Andro-id 3.2 )
4. Instal beberapa Games HD (Bisa request dulu nanti ane carikan)
5. Insyaallah bisa App2sd biar memory internal gak terlalu penuh :)

- Untuk LG Optimus One

1. Bisa Rooting
2. Instal CWM and Custom ROM ( Custom ROM void.forever dll insyaallah )
3. Instal beberapa Games HD (Bisa request dulu nanti ane carikan)
4. Bisa Ungaze ( biar memory internal gak terlalu penuh :) ) *Usahakan sdcardnya diatas class 4 biar lancar

- Untuk LG Optimus ME

1. Bisa Rooting
2. Upgrade ke Custom ROM ( Pecamod # Venusaur )
3. Instal beberapa Games HD (Bisa request dulu nanti ane carikan)
4. Insyaallah bisa App2sd biar memory internal gak terlalu penuh :)


Untuk Android Selain diatas bisa PM ane kalau gak kirim Komentar dibawah ini :D

Comments

Popular posts from this blog

Worms v0.0.24

Agenda Widget Plus v1.6.15 (1.6.15) Android Apk App

SwiftKey X (Phone) 2.0.5.153 (v2.0.5.153) Android Apk App