TTpod Music Player, Music Player yang Cocok Bagi Agan Pecinta Tampilan yang Menarik

type='html'>Assalamualaikum wr.wb hallo agan dan sist yang ganteng dan cantik.. kali ini saya akan membuat review tentang TTpod music player, Apps yang satu ini ane pertama nyoba dulu memakai hape nokiyem E63 gan... appsnya tampilannya bagus banget dan sekarang ada untuk android.. Kalau mau mencobanya DISINI GAN

Keunggulannya menurut ane :

1. Dapat memutar musik plus dengan lyricnya jadi bisa karaokenan gitu...

2. Tampilannya yang bagus dan menarik membuat agan pasti pengen beralih menggunakan ini.

3. Ada sleep timer, ada modenya, skinnya juga..

4. trus play musik berdasarkan folder jugak bisa..

5. Musti agan coba player yang satu ini... (menurut ane ini apps di hape symbian juga paling bagus gan)...

Kekurangannya :

1. Bahasanya ada bahasa planetnya

2. Gak ada presetnya kayak ngatur bass.. treble dll

Untuk Gambarnya ini diambil dari hape mini ane tercinta






Sekian dari ane, kalau ada yang mau nambahin bisa melalui komentar dibawah ini... thanks gan :)

Comments

Popular posts from this blog

Worms v0.0.24

Agenda Widget Plus v1.6.15 (1.6.15) Android Apk App

SwiftKey X (Phone) 2.0.5.153 (v2.0.5.153) Android Apk App