LiveProfile, Menyatukan Penguna BB, Android dan iPhone dengan Gratis

type='html'>Update lagi gan, hhaaa udah lama gak update gara2 lagi semedi di wc. Nih ane ada apps baru gan.. namanya Live Profile, apps satu ini mungkin apps alternatif pengganti whatsapp.. karena apps ini *100% FREE FOREVER. So, i like gratisannn..


Fitur-fitur LiveProfile :

1. Bisa chatting.. like blackberry

2. Upload photo (*yg narsis harus punya nih)

3. update statusnya juga bisa masuk ke pesbuk dan twitter

5. Add friends.. pastinya harus ada.. hhhaa

6. Kode PIN nya (wuih.. keren gan.. kayak PIN BB bener)

7. Dan masih banyak lagi..

Ini ane kasih SSnya di punya ane... 






UPDATE



*maap yah Chatsnya masih kosong.. ane jugak masih pemakai baru.. hhhaa ane liat di market banyak yg makai rata2 orang2 luar... hhhaa.

Jadi tunggu apalagi gan.. kapan android agan bisa kayak gini dengan apps gratisan.. tapi gak kalah ama yg berbayar.. selain itu apps ini juga bisa digunakan di blackberry,android dan iPhone.

*Usahakan instal di internal aja ya gan... :)

Mau Instal ke Webnya langsung yukk KESINI GAN TKP ( No jebakan betmen dll... aman beres)

Jika sudah jangan lupan Komen disini ya gan...Terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

Worms v0.0.24

Agenda Widget Plus v1.6.15 (1.6.15) Android Apk App

SwiftKey X (Phone) 2.0.5.153 (v2.0.5.153) Android Apk App