91 PC Suite For Android, PC Suite Idaman Hape Android Agan

type='html'>Hallo agan ane datang lagi...Sehabis maen keforum tetangga, akhirnya ane dapet inspirasi juga hhhaa.. ini ane bawa oleh-oleh namanya 91 PC Suite For Android. Apps satu ini mungkin bisa menjadi apps alternatif pengganti kies agan. Ane jelasin Fitur kerennya aja ya gan.


Fitur Ajib/Keren 91 PC Suite For Android :

1. Bisa Memanage kontak,sms,calender,to do list,email,notes,call history.dll.

2. ini yang penting bisa membackup isi hape agan sesuai keinginan agan.

3. Restore pun ada (*ane belum nyoba yg ini gan)

4. Files manager jugak ada

5. Wah ini yang paling pnting bagi agan yang pengen pamer home screen androidnya. ada screensnap... di apps ini.

6. DLL

Ini ane kasih SS dari komputer ane gan...

Menu Awal

Menu Backupnya

Menu ScreenSnapnya

Bagaimana gan... mau mencobanya. Jika agan ingin mencoba apps satu ini silahkan.... KLIK KE TKP (Link aman,no jebakan betmen,spiderman dan kawan2)

*Kalau agan mau jalanin apps ini... klik kanan trus pilih run as administrator.
*Hape android agan musti USB Debuggingnya sudah di centang... sip gan
* Saat awal apps ini akan memeriksa sambungan... setelah itu akan menginstal sebuah apps di hape agan.... biarin dulu gan sampai selesai.. kalau udah selesai.. apps yang diinstal di hape agan itu tadi dihapus saja...

Comments

Popular posts from this blog

Worms v0.0.24

Agenda Widget Plus v1.6.15 (1.6.15) Android Apk App

SwiftKey X (Phone) 2.0.5.153 (v2.0.5.153) Android Apk App